Monday, December 17, 2007

11. Hak dan Kewajiban Investor / Franchisee

HAK INVESTOR / FRANCHISEE
Memperoleh komisi sebesar Rp. 485.000,- untuk mahasiswa ke-1 hingga ke-3. Untuk mahasiswa berikutnya akan mengalami peningkatan secara bertahap hingga mencapai Rp. 785.000,- untuk setiap siswa yang belajar di UGW yang pendaftarannya melalui Marketing Office / Outlet investor tersebut.

Berbeda dengan system Franchise yang lain, misalnya saja Anda membeli Franchise sebuah Lembaga Bimbingan Belajar untuk kontrak minimal 5 tahun. Apabila setelah masa itu Anda tidak memperpanjang kontraknya lagi, maka tentu saja penghasilan Anda dari system Franchise tersebut akan berhenti.

System Franchise kami akan mengantarkan Anda menuju Kebebasan Financial dan Kebebasan Waktu. Artinya, bila Anda tidak ingin melanjutkan kontrak lima tahunan, maka Anda sudah mempunyai Passive Income, minimal Rp. 50.000.000,- per bulan. Silahkan hubungi Contact Person kami untuk memperoleh penjelasan mengenai hal ini lebih jauh lagi.

KEWAJIBAN INVESTOR / FRANCHISEE
1. Melakukan kegiatan pemasaran yang sudah direkomendasikan oleh UGW
2. Memberikan Royalty Fee kepada UGW berupa Sharing Siswa dengan perbandingan 1 : 3 artinya : satu bagian siswa untuk UGW dan 3 bagian siswa untuk Investor. Contoh nyatanya adalah sebagai berikut : Siswa ke-1 yang diperoleh Investor adalah Hak Sepenuhnya Kantor Pusat Ultimate Golden Wings, Siswa ke-2, ke-3 dan ke-4 untuk Franchisee, demikian untuk yang seterusnya.
3. Memfasilitasi semua siswa UGW untuk memanfaatkan semua fasilitas pembelajaran yang disediakan di Out Letnya.

No comments: