Monday, December 17, 2007

9. Dukungan yang Diberikan Oleh Kantor Pusat

Bila investor sudah memenuhi segala persyaratan maka dimulailah dengan Set Up Marketing Office / Outlet. Investor mengirimkan beberapa orang kuncinya untuk mendapatkan bimbingan langsung dari Kantor Pusat UGW atas biaya Franchisee. Bimbingan akan berisi materi bagaimana cara melakukan recruitment pegawai, manajemen personalia, manajemen pemasaran dan lain-lain yang berkaitan dengan operasional Marketing Office Investor di kota masing-masing.
Setelah Marketing Office terbentuk dan tertata dengan baik, maka petugas Ultimate Golden Wings akan membimbing dalam proses recruitment tenaga administrasi dan pemasaran untuk Marketing Office Anda.
Setelah tenaga administrasi dan pemasaran terbentuk, maka petugas dari Ultimate Golden Wings akan memberikan pelatihan kepada mereka sehingga mereka tahu betul apa yang harus mereka lakukan untuk memajukan Marketing Office investor. Pada saat yang bersamaan, petugas dari Ultimate Golden Wings juga akan membantu mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan untuk menjalankan Marketing Office investor.
Setelah semua dokumen dan tenaga administrasi serta marketing siap, petugas Ultimate Golden Wings tetap terus berkunjung dan memberikan pengarahan langsung di Marketing Office Anda selama sekali seminggu hingga paling lama 3 bulan setelah Marketing Office beroperasi.
Jika diperlukan maka Petugas Ultimate Golden Wings akan mendampingi investor dan memberikan bimbingan serta pengarahan langsung dalam rangka Set Up Marketing Office tersebut. Seluruh biaya transportasi, akomodasi dan biaya hidup selama pelatihan ditanggung sepenuhnya oleh Pihak Investor.
Bila semuanya telah berjalan dengan baik, maka kunjungan ke Marketing Office akan dilakukan sekali dalam 2 minggu hingga bulan ke-6. Selanjutnya kunjungan dilakukan sekali dalam sebulan hingga bulan ke-12. Untuk seterusnya, kunjungan petugas dari Kantor Pusat disesuaikan dengan keperluan.
Semua kunjungan dan pendampingan itu hanya berlaku untuk outlet yang berada di wilayah Semarang dan sekitarnya. Untuk luar wilayah Semarang, masing-masing outlet harus memiliki sarana komunikasi murah, misalnya Fren dan akan kami berikan jadwal konsultasi. Setiap Outlet harus mengadakan komunikasi dengan Kantor Pusat sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Apabila franchisee memerlukan kunjungan dari Kantor Pusat maka semua biaya akomodasi dan transportasi ditanggung oleh pihak Franchisee.

No comments: