Monday, December 17, 2007

14. Cara Menerima Siswa Baru UGW

Mahasiswa yang berasal dari kota dimana Outlet Anda berada
Bila ada mahasiswa yang yang tertarik lebih jauh setelah memperoleh informasi singkat dari media iklan atau media lain maka yang perlu dilakukan adalah :
1. Diminta untuk datang ke Out Let Anda
2. Petugas Administrasi yang sudah dilatih dengan baik akan memberikan penjelasan lengkap mengenai Ultimate Golden Wings
Mahasiswa yang jauh dari Outlet Anda
Bila ada mahasiswa yang yang tertarik lebih jauh setelah memperoleh informasi singkat dari media iklan atau media lain maka yang perlu dilakukan adalah :
1. Meminta yang bersangkutan untuk mengunjungi website Anda
2. Petugas Administrasi yang sudah dilatih dengan baik akan memberikan penjelasan lengkap mengenai Ultimate Golden Wings via email.

Menawarkan kepada mahasiswa tersebut untuk mengambil PROGRAM BERGARANSI atau TANPA GARANSI

PROGRAM BERGARANSI :
Semua siswa harus memperoleh nilai C untuk Teoritis dan Praktis. IPK minimal pada saat wisuda di PTN / PTS masing-masing adalah 2,75. Apabila setelah mengikuti Seleksi Penerimaan Karyawan di BUMN, PMDN dan PMA ternyata TIDAK LOLOS, dipersilahkan untuk mengajukan KLAIM dengan melampirkan dokumen seperti yang sudah diuraikan pada bagian terdahulu di website ini. Setelah semua biaya pendidikan dikembalikan maka hubungan antara mahasiswa tersebut dan Ultimate Golden Wings dinyatakan PUTUS. Formulir KLAIM bisa diminta di Marketing Office dimana mereka mendaftar.

Apabila setelah mengikuti Seleksi Penerimaan Karyawan di BUMN, PMDN dan PMA ternyata LOLOS, maka mahasiswa tersebut :
1. tidak dipungut biaya apa pun
2. tidak memperoleh Income Extra dari Ultimate Golden Wings atas prestasi kerja di perusahaannya tersebut
3. tidak mendapatkan Bantuan Dana Wirausaha
4. tidak mendapatkan Bantuan Dana Kuliah ke jenjang yang lebih tinggi

PROGRAM TIDAK BERGARANSI :
Semua siswa harus memperoleh nilai C untuk Teoritis dan Praktis. IPK minimal pada saat wisuda di PTN / PTS masing-masing adalah 2,75. Apabila setelah mengikuti Seleksi Penerimaan Karyawan di BUMN, PMDN dan PMA tertanyata TIDAK LOLOS maka :
1). UGW mempersilahkan murid yang bersangkutan untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Karyawan di BUMN, PMDN & PMA sampai diterima di BUMN, PMDN & PMA yang diinginkan TANPA DIPUNGUT BIAYA KEMBALI.
2). UGW akan memberikan Bantuan Dana Kuliah bagi siswa yang mempunyai IPK minimal 3,0 dan nilai A sewaktu dia belajar di UGW
3). UGW akan memberikan Bantuan Dana Wirausaha (bersifat HIBAH) siswa yang mempunyai IPK minimal 3,0 dan nilai A sewaktu dia belajar di UGW.

Apabila setelah mengikuti Seleksi Penerimaan Karyawan di BUMN, PMDN dan PMA tertanyata LOLOS maka mahasiswa tersebut akan memperoleh :
1. Income Extra dari UGW atas prestasi kerjanya di perusahaan yang bersangkutan
2. bimbingan gratis bila mengikuti Test Promosi Jabatan di perusahaannya masing-masing
3. bimbingan gratis bila yang bersangkutan ingin pindah ke perusahaan lain sesuai dengan alasan yang telah disepakati bersama
4. Bantuan Dana Kuliah bagi siswa yang mempunyai IPK minimal 3,0 dan nilai A sewaktu dia belajar di UGW
5. Bantuan Dana Wirausaha (bersifat HIBAH) siswa yang mempunyai IPK minimal 3,0 dan nilai A sewaktu dia belajar di UGW.
Bila mahasiswa tersebut memutuhkan untuk bergabung
Mahasiswa yang tertarik akan mendaftar dan membayar biaya pendidikan sebesar Rp. 2.500.000,-. Bagi mahasiswa yang berada jauh dari Marketing Office terdekat, pembayaran bisa dilakukan dengan cara mentransfer ke rekening Ultimate Golden Wings. Setelah proses Transfer dinyatakan sempurna, maka Ultimate Golden Wings akan mengirimkan segala dokumen yang diperlukan oleh setiap siswa Ultimate Golden Wings (termasuk Akta Notaris yang berisi Garansi 100 % Biaya Pendidikan Kembali) Untuk memperingan mahasiswa, biaya pendidikan ini bisa diangsur dengan penghitungan tertentu.

No comments: