Monday, December 17, 2007

12. Strategi Pemasaran

Agar Unit Marketing Office para investor bisa memperoleh banyak siswa maka kami sarankan untuk melakukan langkah-langkah pemasaran sebagai berikut :
1. Melakukan Cooperative Marketing dengan Unit Marketing Office lain, misalnya dengan membuat iklan di
media massa dimana biayanya ditanggung bersama oleh para investor yang melakukan promosi tersebut.
2. Media Spanduk / Umbul Umbul
Media Spanduk dengan ukuran 90 x 120 cm 2 ini biasanya diletakkan pada persimpangan-persimpangan
Traffic Light atau di sekitar lokasi kampus.
3. Brosur
Brosur ini biasanya disebarkan kepada mahasiswa di lingkungan kampus
Media Spanduk dan Brosur bisa juga dipasang atau disebarkan pada saat wisuda Perguruan Tinggi
4. Beriklan di buku-buku wisuda yang diterbitkan oleh Perguruan Tinggi masing-masing setiap kali mereka
melaksanakan wisuda.
5. Mengajukan surat penawaran untuk mensosialisasikan Ultimate Golden Wings di instansi pemerintah atau
swasta yang memiliki jumlah karyawan yang banyak. Sasaran dari surat penawaran ini adalah para
karyawan yang memiliki putra-putri yang masih duduk di bangku kuliah. Tentunya semua orangtua pasti
akan merasa sedih dan menanggung beban bila putra-putrinya setelah wisuda menjadi pengangguran
intelektual. Salah satu upaya agar putra-putri mereka bisa lolos dalam test penerimaan karyawan di BUMN,
PMDN dan PMA adalah belajar di Ultimate Golden Wings.
6. Mengajukan permohonan kepada pemilik Warnet untuk menempelkan poster di bilik-bilik warnet yang akan membawa pengunjung warnet untuk melihat situs investor. Setiap investor akan memperoleh website seperti ini sehingga bisa diakses oleh semua orang.

No comments: