Monday, December 17, 2007

3. Selamat Datang CALON INVESTOR

Calon Investor yang terhormat,

Pertama-tama kami ucapkan selamat datang di “ULTIMATE GOLDEN WINGS (UGW)”. Kami adalah sebuah Lembaga yang memberikan bantuan kepada mahasiswa berupa bimbingan Soft Skill, Kewirausahaan (Entrepreneurship), Penyedia Informasi Lowongan Kerja Dari Seluruh BUMN, PMDN dan PMA di Indonesia serta Bimbingan Test Masuk BUMN, PMDN dan PMA.
Seperti yang kami informasikan kepada Saudara, kepemilikan Franchise UGW akan memberikan peluang kepada Saudara untuk membiayai bisnis yang sedang Saudara jalankan saat ini. Program ini lebih diutamakan untuk pengusaha kecil dan menengah.
Peluang keberhasilan unit usaha ini sangat tinggi karena semua mahasiswa pasti membutuhkan produk UGW, apalagi didukung dengan GARANSI 100 % BIAYA PENDIDIKAN KEMBALI bila mahasiswa yang bersangkutan tidak lolos dari test penerimaan karyawan di BUMN, PMDN dan PMA tersebut. Masih ditambah bimbingan gratis pada saat mereka kelak menghadapi Test Promosi Jabatan atau ingin pindah ke perusahaan lain karena terancam PHK, perusahaan kolaps atau karena karier yang sudah tidak bisa naik lagi. Informasi lebih lengkap mengenai hal ini bisa Saudara peroleh pada uraian berikutnya.
Karena Program ini ditujukan untuk pengusaha kecil dan menengah maka modal yang diperlukan untuk memiliki Franchise ini hanya sebesar Rp. 3.000.000,- hingga Rp. 5.000.000,- untuk masa 3 (tiga) tahun. Paket Franchise berbeda-beda tergantung dari letak lokasi tempat yang ingin Anda jadikan sebagai Pusat Operasional. Tetapi harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, tergantung pada permintaan pasar. Semakin banyak peminatnya, tentu saja harga tersebut juga akan ikut naik.

No comments: