Monday, December 17, 2007

6. Enam Program Unggulan Ultimate Golden Wings

Semua Program yang kami tawarkan pasti sangat diperlukan oleh para mahasiswa. Dengan program yang kami tawarkan ini kami berani memastikan akan banyak mahasiswa yang mempersiapkan dirinya bersama Ultimate Golden Wings. Berikut kami sampaikan Enam Program-Program Unggulan kami :
1). Kami memberikan Garansi Biaya Pendidikan Kembali 100 % (dituangkan dalam bentuk Akta Notaris)
Dengan jaminan ini, bila ada siswa kami yang tidak lolos dalam Test Seleksi Penerimaan Karyawan di BUMN, PMDN dan PMA maka kami akan mengembalikan 100 % Biaya Pendidikan.
Penjelasannya adalah sebagai berikut : Misalnya ada seorang mahasiswa pada tanggal 01-08-2005 mengikuti Bimbingan di Ultimate Golden Wings. Kemudian pada tanggal 01-07-2007 mahasiswa yang bersangkutan mengikuti Test / Seleksi Penerimaan Karyawan di sebuah perusahaan. Pengumuman mengenai siapa-siapa saja yang diterima akan diumumkan pada tanggal 31-07-2007. Ternyata mahasiswa tersebut TIDAK LOLOS. Maka mahasiswa tersebut dipersilahkan untuk mengajukan KLAIM. Paling lama dalam waktu 3 x 24 jam setelah proses KLAIM dinyatakan selesai, maka mahasiswa tersebut akan memperoleh kembali uangnya sebesar : Rp. 2.500.000,-. Proses pengajuan dokumen Klaim dilakukan oleh alumni UGW langsung ke Out Let / Marketing Office UGW, tempat dimana mereka mendaftarkan diri.
2). Bagi alumni yang berhasil diterima di BUMN, PMDN dan PMA tidak akan dipungut biaya apa pun. Biaya bimbingan sebesar Rp. 2.500.000,- sudah termasuk semuanya Justru bagi alumni yang bisa menunjukkan kinerja yang bagus selama dia bekerja di perusahaan tersebut akan menerima Extra Income dengan menyertakan : Surat Keterangan Bekerja dengan Baik dari Atasan Langsung yang menyatakan bahwa yang bersangkutan telah bekerja dengan baik selama bulan tersebut. Apabila pada bulan tertentu ternyata Atasan Langsung Tidak memberikan Surat Keterangan tersebut maka pada bulan tersebut Extra Income tidak diberikan kepada karyawan yang bersangkutan. Tetapi apabila pada bulan-bulan yang akan datang bisa menunjukkan prestasi kerja yang bagus kembali, maka Extra Income akan diberikan kembali kepada karyawan tersebut.
(a). Bagi alumni UGW yang memperoleh nilai C akan memperoleh Extra Income sebesar Rp. 250.000,- per bulan
(b). Bagi alumni UGW yang memperoleh nilai B akan memperoleh Extra Income sebesar Rp. 350.000,- per bulan
(c). Bagi alumni UGW yang memperoleh nilai A akan memperoleh Extra Income sebesar Rp. 450.000,- per bulan
Kebijakan Extra Income ini dimaksudkan agar para alumni UGW bisa termotivasi untuk bekerja dengan baik sehingga bisa memberikan citra yang positif terhadap UlGW di mata BUMN, PMDN dan PMA dimana mereka bekerja.
3). Para alumni akan menerima bimbingan gratis pada saat mereka mengikuti Test Promosi Jabatan.
Setiap karyawan pasti akan menapak jenjang karier di tempat dia bekerja nantinya. Semula mereka mungkin merintis sebagai karyawan biasa (rendahan), kemudian akan mendapatkan promosi untuk menjadi Supervisor dan seterusnya.
Promosi biasanya diberikan kepada karyawan yang berprestasi. Karyawan yang berprestasi identik dengan karyawan yang selalu sibuk bekerja (beban kerja tinggi). Waktu luang mereka sangat terbatas. Hal ini tentu akan mempengaruhi proses persiapan untuk menghadapi Test Promosi Jabatan. UGW akan memberikan bimbingan GRATIS kepada semua alumni UGW yang memenuhi persyaratan khusus. Persyaratan khusus ini sangat mudah, yaitu selalu memberikan informasi kepada UGW setiap kali di perusahaan mereka membuka lowongan kerja.
4). Bantuan untuk pindah ke perusahaan lain karena PHK atau alasan tertentu
Para alumni yang telah memenuhi persyaratan tertentu akan dibantu untuk pindah ke perusahaan lain bila mereka ingin pindah ke perusahaan lain. Persyaratan tertentu itu sangat mudah, yaitu selalu memberikan informasi kepada UGW setiap kali di perusahaan mereka membuka lowongan kerja.
Saat ini, pihak manajemen perusahaan sangat lihai untuk mensiasati bagaimana caranya “menyingkirkan karyawan” tanpa harus memberikan pesangon kepada mereka. Mereka akan mengupayakan berbagai cara agar para karyawan tidak kerasan bekerja disana sehingga mereka akan mengajukan surat pengunduran diri. Apabila hal ini dilakukan oleh para karyawan tersebut maka tentu saja perusahaan tidak perlu mengeluarkan pesangon untuk karyawan tersebut.
Ultimate Golden Wings hadir untuk membantu para alumninya sehingga begitu karyawan melihat pertanda yang tidak baik tersebut maka mereka akan segera menginformasikan hal tersebut kepada Ultimate Golden Wings. Kami akan segera membantu para alumni untuk menyiapkan informasi lowongan pekerjaan dan soal-soal test di perusahaan baru yang mereka inginkan.
5).Para alumni UGW akan dibiayai penuh (hanya biaya pendidikan / SKS, tidak termasuk biaya hidup, transport dan lain-lain) untuk kuliah di program S2 / S3 di seluruh PTN / PTS di Indonesia dengan persyaratan sebagai berikut :
(a). Mempunyai Index Prestasi Kumulatif 3,0 atau lebih (di PTN / PTS nya masing-masing)
(b). Memperoleh nilai A sewaktu mereka mengikuti bimbingan di Ultimate Golden Wings.
Beasiswa hanya diberikan selama 4 semester. Bila mahasiswa tersebut tidak bisa menyelesaikan program tersebut selama 4 semester, maka beasiswa dihentikan dan mahasiswa harus membiaya sendiri sisa pendidikannya tersebut.
6). Para alumni UGW akan memperoleh Dana Wirausaha berbentuk Hibah dengan persyaratan sebagai
berikut :
( a ). Mempunyai Index Prestasi Kumulatif 3,0 atau lebih
( b ). Memperoleh nilai A sewaktu mereka mengikuti bimbingan di Ultimate Golden Wings.
Dana Hibah akan terus diberikan bila kegiatan wirausaha para alumni menunjukkan hasil yang signifikan. Hal ini bisa diketahui dari pembukuan bulanan. Bila ternyata usaha tersebut mengalami penurunan maka Dana Hibah akan diberhentikan dan semua dana yang sudah pernah diterima TIDAK DIMINTA KEMBALI.

No comments: